Friday, October 22, 2010

Cara Berlangganan Majalah

Berikut ini cara berlangganan majalah profesional gratis yang ada di web majalah bisnis ini.

  1. Klik link formulir berlangganan majalah atau gambar majalah-nya.
    Sebelum mengisi formulir berlangganan, pastikan terlebih dahulu bahwa negara indonesia ada di daftar drop down list (lihat gambar)
  2. formulir majalah luar negeri
    artinya : majalah yang Anda inginkan tersedia untuk negara Indonesia. Kalau tidak ada, maka kemungkinan permohonan berlangganan diterima sangat kecil. Tips : majalah yang tersedia untuk Internasional (International Eligible)biasanya tersedia juga untuk Indonesia
  3. Isi data-data yang diperlukan. Jangan lupa isi email dan alamat anda dengan benar, karena untuk majalah yang versi digital akan dikirim via email sedangkan majalah versi cetak, seperti majalah oracle, akan dikirim ke alamat rumah/kantor.
  4. Karena majalah disediakan untuk pelanggan yang memenuhi syarat (qualified), pastikan jawaban untuk pertanyaan dari penerbit anda isikan sebagaiman seorang profesional yang bidangnya sesuai dengan majalah yang Anda Inginkan. Contoh jawaban untuk majalah ekonomi Global Finance


    Untuk majalah dari bidang lain, Anda tinggal menyesuaikan.
  5. Dibagian akhir formulir, Anda akan di tawarkan majalah lainnya yang berkaitan, kalau tertarik silahkan centang dibagian kontak sebelah kiri majalah. Kalau tidak tertarik, abaikan saja.
  6. tawaran majalah lain
  7. Tunggu approval (persetujuan) dari pihak penerbit.
catatan : ada beberapa majalah yang tersedia dalam format cetak ada juga yang tersedia dalam format digital.
majalah edisi cetak
majalah edisi digital

No comments:

Post a Comment