Friday, October 22, 2010

Majalah Bisnis Global Finance

Kali ini saya ingin berbagi informasi majalah bisnis dari luar negeri yang bisa didapatkan secara gratis yakni Majalah Global Finance.

Bagi Anda para profesional di bidang bisnis ataupun ekonomi, mendapatkan informasi terbaru dan analisa perkembangan ekonomi dari para pakar merupakan faktor penting yang mendasari keputusan bisnis Anda. Apalagi kalau Anda berkecimpung dalam bisnis saham ataupun keuangan. Perubahan ekonomi global sangat berpengaruh dengan bisnis Anda.

Salah satu referensi dunia yang bisa Anda pakai adalah majalah bisnis Global Finance. Majalah ini menyediakan berita dan analisis perusahaan dan lembaga keuangan yang melakukan bisnis di seluruh dunia. Berita seputar corporate finance, joint venture dan M & A, hubungan investor, mata uang, perbankan, pasar modal, manajemen risiko, investasi langsung, pengelolaan uang dan semua bidang berkaitan dengan ekonomi dunia juga di bahas majalah bisnis dunia ini.

Kalau Anda tertarik untuk mendapatkan majalah ini, caranya cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisi formulir permintaan majalah Global Finance di bawah ini. Majalah ini tidak dipungut biaya alias gratis. Kalau permohonon Anda di setujui penerbit, maka majalah akan dikirim ke email.

Formulir berlangganan majalah Global Finance

Note : Kalau Anda bingin dengan tata cara mengisi formulirnya anda bisa baca dulu panduan berlangganan majalah bisnis.

No comments:

Post a Comment